cara merubah file PDF ke Word Tanpa software

Cara merubah file PDF ke Word Tanpa software - Banyak cara untuk merubah  file dari Pdf ke word, ada yang menggunakan software dan bisa juga dengan situs online yang menawarkan jasa merubah jenis file. Pada postingan sebelumnya saya sempat menulis bagaimana cara merubah file Word ke Pdf menggunakan office 2016, dan yang akan saya bagikan buat sobat kali ini adalah bagaimana merubah file Pdf ke Word tanpa menggunakan Software. Bagi sobat bisa memilih cara yang mana yang sobat inginkan untuk merubah file yang sobat miliki.
cara merubah file PDF ke Word Tanpa software
cara merubah file PDF ke Word Tanpa software

Baca juga : cara print bolak balik dengan mudah dan otomatis
Untuk merubah file yang berbentuk Pdf ke Word sangatlah mudah, tak membutuhkan waktu yang lama bahkan tidak sampai satu menit anda sudah bisa merubah file Pdf yang sobat miliki ke file jenis Word. Nah untuk melakukan pekerjaan di atas saya menggunakan Ms Office 2016. Buat sobat yang belum memiliki Ms Office 2016 silahkan sobat download terlebih dahulu atau bisa langsung membeli yang berlisensi resmi microsoft. Jika sobat sudah memiliki Ms Office 2016 tinggal sobat instal aja. oke dari pada kelamaan bicara langsung saja kita praktekan.
Baca juga : cara agar hasil print legal tidak terpotong di Ms Word
Cara merubah file PDF ke Word Tanpa software
- Siapkan file yang berbentuk pdf nya
- Buka Ms Office 2016 yang sudah sobat instal
- Klik kanan pada file Pdf
- Pilih open with
- Dan pilih Office 2016, lihat gambar dibawah


cara merubah file PDF ke Word Tanpa software
- Maka file pdf sobat akan secara langsung di konversi ke Word.

Catatan : Terkadang File Pdf yang di rubah ke bentuk Word sering berubah Formatnya. Sobat tinggal merapihkan saja sesuai dengan yang sobat inginkan.
Baca juga : Cara membuat tulisan 3D di Ms Word
Cukup mudah kan sobat caranya. Dengan cara ini sobat tidak perlu download software untuk merubah file pdf ke Word, apalagi jika sobat harus merubah filenya dengan cara online, sayang kuota kan. Saran saya sih sobat ikuti cara yang saya pakai kan Office nya juga bisa di gunakan  buat mengetik atau yang lainnya jadi tidak sia-sia instal Office 2016 juga.

Demikian cara singkat bagaimana cara merubah file Pdf ke Word tanpa software. Semoga cara yang saya bagikan ini bisa sedikit membantu sobat yang mungkin membutuhkannya.

0 Response to "cara merubah file PDF ke Word Tanpa software"

Posting Komentar