cara menyadap whatsapp dengan mudah

cara menyadap whatsapp dengan mudah - Whatsapp merupakan salah satu aplikasi berbagi pesan di android. Tak hanya itu dengan menggunakan aplikasi ini kita juga bisa melakukan panggilan suara dan video call dengan keluarga, teman, atau pacar. Aplikasi ini sangat memudahkan penggunanya berkomunikasi dengan orang lain. Tapi tahukan nada jika wahatsaap ternyata juga bisa di sadap orang lain dengan berbagai tujuan. Contohnya jika anda mempunyai pacar dan anda ingin mengetahui apa saja yang dilakukan pacar anda di whatsapp, mungkin anda curiga bahwa pacar anda punya selingkuhan, anda bisa membajaknya dengan menggunakan Whatsapp juga.
Baca juga : cara membuat akun google dengan gambar contoh

2 cara menyadap whatsapp dengan mudah



Untuk menyadap Whatsaap juga tergolong cukup mudah dilakukan, anda tidak dituntut untuk memiliki keahlian tertentu. Yang anda butuhkan hanya Handphone android yang sudah terinstal Whatsapp di dalamnya. Dan kali ini saya ingin membagikan cara menyadap Whatsapp dengan mudah. Adapun caranya adalah sebagai berikut.


cara menyadap whatsapp dengan mudah

1. Cara menyadap Whatsapp dengan menggunakan nomor handphone dan email

Cara menyadap Whatsapp dengan menggunakan nomor handphone sanagtlah mudah untuk dilakukan, kita cukup download terlebih dahulu aplilaksi whatsapp di handphone hingga terinstal. Siapkan nomor handphone dan email yang akan kita sadap nantinya. Pastikan nomor dan email yang akan kita gunakan benar, agar tidak salah sasaran nantinya. Jika nomor hanphone dan email sudah di masukan, maka anda sudah berhasil menyadap whatsapp orang yang sudah anda targetkan.
Baca juga : cara kirim lamaran kerja via email
2.Dengan menggunakan aplikasi Airdroid

Caranya :

1. Download dan instal apliaksi Airdroid
2. Setelah di instal silahkan buka aplikasi Airdroid ini untuk melakukan registrasi terlebih dahulu
3. Untuk registrasi masukan alamat email yang masih aktif , jika sudah klik Sign in.
4. Setelah berhasil Sign in, silahkan masuk ke menu setting dan pilih notification acces dan ceklis Airdroid notification mirror
5. Langkah selanjutnya silahkan buka http://web.airdroid.com/
6. Setelah terbuka, lalu log in menggunakan email yang tadi sudah di daftarkan
7. Langkah selanjutnya klik Whatsapp
8. Sampai disini anda sudah bisa melihat pesan ataupun riwayat lain dari Whatasapp yang sudah anda sadap.
Baca juga : membuat akun google dengan gambar contoh
Cukup mudah bukan 2 cara diatas, dan tentunya tanpa harus memiliki keahlian khusus. Dan sekedar saran, jika tidak ada hal-hal yang memang tidak mencurigakan tidak usah untuk menyadap whatsaapp, siapapu orang itu. karena mereka memiliki privasi sendiri.

Demikian pembahasan kali ini tentang cara menyadap whatsapp dengan mudah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk pembaca.

1 Response to "cara menyadap whatsapp dengan mudah"