10 Tempat Jualan Online Paling Bagus Dan Efektif Untuk Dapat Uang

10 Tempat Jualan Online Paling Bagus Dan Efektif Untuk Dapat Uang - Di zaman serba internet dan hampir kebanyakan orang menggunakan aplikasi untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari. Banyak orang lebih memilih belanja secara  online dari pada datang langsung ke toko atau pasar.
10 Tempat Jualan Online Paling Bagus Dan Efektif Untuk Dapat Uang

Bagi anda yang ingin jualan secara online, sekarang ini banyak sekali tempat / aplikasi yang sengaja dibuat untuk berjualan secara online. Tapi  sebelum anda menggunakannya lebih baik anda cek terlebih dahulu penyedia aplikasi tersebut. Karena tidak semua tempat / aplikasi untuk jualan bagus di mata konsumen. Jadi pilihlah yang menurut para konsumen bagus dan jelas dalam sistem penjualan, pembayaran dan lain sebagainya.
Baca juga : Peluang Usaha Yang Menggiurkan Di Bulan Puasa
Berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi tempat / aplikasi untuk jualan secara online yang memiliki rating baik versi COMET_SHARE di mata para konsumen. Yang mungkin bisa menjadi bahan perimbangan bagi anda yang  ingin memulai bisnis jualan secara online. Diantaranya :

1. Shopee

Yang pertama adalah Shopee. Situs toko online yang satu ini menjadi salah satu tempat untuk jualan secara online yang baik dan efektif sekaligus juga sudah populer di kalangan masyarakat kita. Secara sistem Shopee sudah terbukti memberikan pelayanan yang baik bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi di situs ini.

Untuk bisa menjual barang yang kita miliki di Shopee. Anda cukup membuat akun yang nantinya di gunakan untuk profil toko online anda. Anda tidak perlu ragu karena sudah banyak sekali orang yang berjualan di toko online ini. Banyak sekali jenis barang yang di jual di sini dari kebutuhan sehari-hari hingga alat-alat eletronik juga tersedia.
Baca juga : Peluang Usaha yang Menjanjikan
2. Bukalapak

Yang kedua adalah Bukalapak. Situs untuk jualan online yang satu ini ini juga tidak kalah populer dengan yang lain. Toko online ini juga bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin berjualan secara online. Selain sudah terkenal sistem transaksi dan pelayanan konsumen yang baik sehingga bagus bagi anda jika ingin berjualan situs toko online ini.

Sama seperti situs lainnya. Untuk bisa berjualan di toko online ini anda cukup memiliki akun yang terhubung dengan situs ini yang nantinya juga akan digunakan sebagai profil toko online yang aakan anda buat nanti.

3. Lazada

Yang berikutnya adalah toko online Lazada. Situs toko online yang satu ini bisa juga menjadi tempat untuk anda yang ingin berjualan secara  online. Lazada juga sangat populer di masyarakat  indonesia. Banyak barang dan alat yang di jual di  sini. Dari kebutuhan sehari-hari sampai barang-barang yang sifatnya kebutuhan sekunder seperti handphone, sepeda, Tv, dan masih banyak lagi produk yang di jual di sini.

Bagi  anda yang ingin berjualan di Lazada, sama seperti situs toko online yang lainnya. Anda cukup memiliki akun. Jika belum punya silahkan buat terlebih dahulu di website resminya atau juga di aplikasi yang sudah tersedia.

4. Toko Pedia

Tempat untuk jualan online berikutnya yaitu Toko Pedia. Tempat untuk jualan online yang satu ini juga patut menjadi bahan rekomendasi bagi anda yang ingin jual barang secara online. Toko Pedia juga menjual berbagai bahan kebutuhan sehari-hari. Dari  bahan makanan, pakaian, barang elektronik dan masih banyak lagi yang lainnya.
Baca juga : Pengaruh Baik Dan Buruk Gadget Bagi Anak-anak
Jika anda yakin ingin menjual barang secara online di Toko Pedia, anda harus membuat aku terlebih dahulu untuk bisa akses lebih jauh ke situs ini.

5. Market Place Facebook

Selanjutnya anda juga bisa jualan secara online di Market place  yang  tersedia di Facebook. Sekarang facebook bukan hanya situs untuk membuat status atau untuk berkeluh kesah. Disini juga tersedia tempat yang memang di siapkan untuk berjualan.

Di Market Place anda bisa menjual berbagai macam barang yang masih bisa di jual. Kesempatan untuk menjual barang setiap harinya sangat memungkinkan. Karena hammpir setiap orang memiliki akun Facebook dan setiap harinya juga tidak sedikit orang yang aktif bermain Facebook. Jadi peluang anda pun menjadi lebih besar untuk bisa menjual barang di Market Place.

6. Olx

Situs populer yang lainnya yaitu Olx. Sama seperti situs toko online lainnya, di situs ini juga tersedia berbagai bahan kebutuhan yang kita butuhkan.  Akan tetapi kebanyakan barang yang di jual di Olx adalah barang bekas yang masih layak pakai. Akan tetapi tidak sedikit juga barang baru yang di jual di sini.

Jika anda tertarik untuk menjual barang di Olx, yang harus anda lakukan adalah membuat akun terlebih dahulu untuk bisa masuk dan menjual barang di sini.

7. Blibli

Situs lainnya yang bisa anda gunakan untuk jualan online adalah Blibli.com. Situs ini juga sangat bagus untuk anda yang ingin jualan secara online.Blibli.com memiliki konsep mal dalam bentuk online jadi semua barang yang anda butuhkan pasti tersedia di sini.
Baca juga : Bahayanya Makanan Cepat Saji Yang Perlu Di Ketahui
8. Instagram 

Yang berikutnya adalah Insatgram. Walaupun aplikasi ini di buat hanya sebagai sosial media. Nyatanya banyak orang yang sukses berjualan secara online di aplikasi ini. Memang barang yang di jual di Instagram tidak sebanyak dan komplit seperti situs toko online yang lainnya. Tapi dengan banyaknya orang yang sukses dagang di sini, tidak ada salahnya anda mencobanya.

Biasanya orang jualan di Instagram adalah mereka yang memiliki followers yang banyak sehingga memudahkan bagi mereka memasarkan baraang yang akan mereka jual. Anda juga bisa memanfaatkan mereka yang memiliki followers yang banyak untuk menjualkan barang milik anda dengan membayar uang sesuai kesepakatan.

9. Tweeter

Sama seperti Instagram Tweeter juga merupakan aplikasi sosial media yang  di gunakan oleh banyak orang yang juga banyak di gunakan untuk menjuala berbagai macam produk seperti tas, sepatu, pakaian, obat-obatan dan masih banyak lagi.

Kecenderungan banyaknya orang yang menggunakan media sosial sekarang ini di manfaatkan oleh mereka yang memiliki produk atau barang untuk menjual barang yang mereka miliki.

10. Elevania.

Elevania merupakan salah satu situ toko online yang juga bagus buat anda yang ingin berjualan online. Sama seperti situs toko online lainnya di sini juga banyak barang - barang kebutuhan sehari-hari yang di jual. Anda bisa memanfaatkan situs toko online ini jika anda tertarik menggunakannya.
Baca juga : Manfaat Luar Biasa Berjalan Kaki Bagi Tubuh Dan Kesehatan
Nah. Itulah 10 tempat jualan online paling bagus dan efektik untuk anda yang ingin mendapatkan uang lebih dengan berjualan secara online. Semua situs memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Lebih bagus lagi jika anda menggunakan semua situs tersebut agar produk yang anda jual bisa lebih di kenal oleh masyarakat yang nantinya jelas akan meningkatkan penjualan barang anda. Sekali lagi semua situs dan aplikasi yang di tulis di atas merupakan versi COMET_SHARE. Jadi mungkin berbeda dengan penjelasan situs-situs yang lain.

Semoga artikel yang di bagikan ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memulai bisnis online. Dan semoga tulisan ini juga bermanfaat. Apabila ada pertanyaan dan saran, anda bisa menuliskannya pada kolom komentar  yang ada di bawah.



0 Response to "10 Tempat Jualan Online Paling Bagus Dan Efektif Untuk Dapat Uang"

Posting Komentar