2 Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis

2 Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis - Pemerintah beberapa waktu yang lalu memberikan keringanan bagi pengguna listrik baik itu yang prabayar atau yang pascabayar. sesuai yang di sampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Bahwa pelanggan yang mendapatkan keringanan biaya listrik akibat pandemi corona ( covid 19 ) hanya yang menggunakan daya 450 va dan 900 va selama 3 bulan penuh yaitu dari bulan April, Mei dan Juni.

2 Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis

Untuk pengguna listrik dengan daya 450va, pengguna tidak perlu membayar tagihan listrik ( alias gratis ) baik itu yang prabayar atau yang menggunakan pascabayar. Sedangkan bagi pengguna listrik dengan 900va hanya di berikan keringanan 50 % juga untuk pengguna prabayar atau pun pascabayar. Itulah perbedaan keringanan yang di berikan oleh pemerintah bagi pelanggan PLN yang menggunakan daya listrik 450va dan 900va.


Banyak pertanyaan dari masyarakat yang menggunakan token listrik Prabayar. Bagaimana cara mendapatkan token gratis tersebut? Nah, untuk mendapatkan token gratis untuk daya 450va dan 50% untuk pengguna daya 900va.

Ada 2 cara. Yang pertama kita harus masuk terlebih dahulu ke situs resmi milik PLN yang sudah di siapkan untuk di gunakan oleh para pelanggan yang ingin mendapatkan kompensasi dari pemerintah tersebut. Dan yang kedua kita bisa mendapatkan token melalui Whatsapp ( WA ) ke nomor yang sudah di sediakan. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara mendapatkan token gratis dengan kedua cara tersebut, silahkan simak penjelasan nya berikut ini.

Baca Juga : 10 Tempat Jualan Online Paling Bagus Dan Epektif Untuk Dapat Uang

2 Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis.

1. Menggunakan situs resmi PLN.
  • Masuk ke situs www.pln.co.id
  • Kemudian lanjutkan dengan masuk ke menu pelanggan dan langsung pilih stimulus covid 19.
  • Masukan nomor meteran atau ID pelanggan
  • Jika sudah maka token gratis akan muncul.
  • Terakhir masukan nomor yang tadi muncul ke meteran sesuai dengan Id pelanggan.
 2. Menggunakan nomor Whatsapp ( WA )
  • Silahkan buka aplikasi Whatsapp yang ada di hp masing-masing.
  • Kemudian chat ke nomor 08122-123-123
  • Ikuti petunjuk yang ada, dan jangan lupa masukan ID pelanggan.
  • Jika sudah dilakukan sesuai petunjuk yang sudah di sediakan, maka akan mendapat balasan yaitu token gratis.
  • Terakhir masukan token gratis tersebut ke meteran.
 Baca juga : Peluang Usaha Yang Menggiurkan Di Bulan Puasa
Nah, itulah 2 cara untuk mendapatkan token gratis bagi pengguna daya 450va dan diskon 50% bagi pengguna daya 900va. Semoga cara yang saya bagikan ini bisa bermanfaat. Dan apabila ada pertanyaan dan saran, kalian bisa menulisnya di kolom komentar yang ada di bawah.

0 Response to "2 Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis"

Posting Komentar