Cara Cepat Burning Ke CD/DVD tanpa aplikasi di win 7

Assalamualaikum Wr.Wb dan salam sejahtera untuk semuanya. berjumpa lagi dengan saya bagaimanana kabarnya,pasti sehat kan.kali ini saya akan membagikan  cara bagaimana Cara Burning ke CD/DVD.Pasti udah banyak yang tau kan,dan yang belum tau jangan hawatir karna saya akan memberikan caranya untuk anda.
Cara Burning Ke CD/DVD tanpa aplikasi -COMET SHARE

Cara yang akan saya berikan adalah cara yang biasa saya lakukan untuk memburning ke CD/DVD.Sebenarnya banyak aplikasi yang gunanya memang untuk burning ke CD/DVD. Contohnya Nero dan lain-lain. Akan tetapi jika kita bisa burning  ke CD /DVD tanpa aplikasi  di win 7 cara burning ke cd/dvd tanpa aplikasi di win 7untuk apa harus repot pakai aplikasi.Yang terpenting di komputer atau laptop sobat sudah ada CD romnya. Atau jika di komputer atau laptop sobat tidak ada CD /DVD romya bisa pakai CD/DVD external, yah tentu saja sobat harus membelinya terlebih dahulu di toko yang menjual alat-alat komputer.

Sebebarnya sama saja cara burning ke CD ataupun burning ke DVD,yang membedakan keduanya hanya untuk burning ke CD biasanya formatnya berbentuk audio vidio,semisal MP4.AVI.Tau bisa dalam bentuk foto atau format JPG, sobat bisa juga baca artikel saya sebelumnya cara merubah file PDF ke JPG dengan PHOTOSHOP. dan juga cara instal photoshop cs6. Atau bisa juga file yang formatnya MP3,atau file software file instalasi windows dan yang lainnya. Nah dan untuk burning ke DVD biasanya filenya menggunakan format MP3,dan biasanya hanya audionya saja.

Baca juga : cara instal pdotoshop cs6
                     cara mudah membuat pas foto dengan photoshop cs6
                     merubah fole pdf ke jpg atau sebaliknya menggunakan photoshop

Untuk sobat yang sudah siap untuk mempraktekanya,kita langsung saja.

  • yang pertama siapkan dulu bahan-bahan bahannya seperti CD/DVD,dan file yang akan di burning
  • Masukan CD/DVD ke dalam CD rom sobat.
  • Pilih file yang akan di burning klik kanan dan langsung pindahkan file yang tadi sudah dipilih ke CD/DVD
  • tunggu sampai proses pemindahan selesai
  • Pada drive CD/DVD sobat klik kanan dan pilih burn to disk.
  • Tunggu hingga proses burning selesai
  • Apabila proses burning sudah selesai kalian tekan eject untuk mengeluarkan CD/DVD.
  • Selesai.
Nah mudahkan,sekarang file atau software kalian sudah masuk ke CD/DVD. Sekedar saran aja,untuk file atau sofware yang menurut kalian penting simpan baik-baik jangan sampai rusak atau hilang.dan untuk memudahkan pencariannya sobat bisa menuliskan nama atau apapun itu terserah di bagian atas CD/DVD yang tadi sudah sobat burning.

Mungkin hanya itu saja dulu yang bisa saya bagi untuk sobat cara Burning Ke CD/DVD tanpa aplikasi di wi 7.Semoga artikel ini bisa berguna.Dan kita bertemu di artikel saya lainnya.

Bila sobat merasa ertikel ini bermanfaat silahkan di share ke yang lain,agar yang lain juga bisa tau caranya burning .😉


0 Response to "Cara Cepat Burning Ke CD/DVD tanpa aplikasi di win 7 "

Posting Komentar