Obat Diare Anak Dengan cara alami

Hentikan Diare  Anak Dengan Daun Badotan

Memiliki anak ??? siapa sih yang tidak mau.Untuk anda yang memiliki anak umur 1-2 tahun atau bisa di bilang masih balita,tentu ingin sekali bila si kecil selalu sehat dan ceria.Tidak mudah memang merawat anak yang masih balita,karna se usianya masih rentan terserang penyakit.Karena daya tahan tubuhnya masih lemah.untuk itu tidak boleh sembarangan memberi makan apalagi yang bersifat asam,di usianya yang masih balita sistem pencernaan-nya masih lemah belum bisa seperti orang dewasa.
Hentikan Diare  Anak Dengan Daun Badotan

Di postingan kali ini saya ingin membahas Hentikan Diare Anak Dengan Daun Badotan.Sebenarnya banyak sekali manfaat daun badotan ini untuk kesehatan terutama di bidang pengobatan.Bagaimana caranya nanti akan saya jelaskan.Daun badotan ini sebenarnya tumbuh liar di kebun kebun,tapi bila anda ingin menanamnya juga bisa,tanam saja di pot atau di pekarangan rumah.tidak perlu khawatir karena pohon badotan ini termasuk pohon yang mudah tumbuh asalkan di siram tiap hari.Sayangnya untuk sekarang ini sudah sangat sulit mencari daun badotan ini.

Bila ada yang alami buat apa pakai yang kimia,mulai saat ini cobalah anda kurangi penggunaan obat-obatan kimia dan beralih-lah ke pengobatan yang sudah di sediakan oleh alam ( alami ).

Daun badotan sendiri memiliki banyak kandungan di dalamnya di antaranya, asam amino, oraganacid, friedelin, stigmasterol, sulfur, tannin, pectic substance, minya asiri kumarin, dan masih banyak lagi kandungan lainnya.untuk anda yang tinggal di perkampungan yang masih banyak kebunnya cobalah anda cari daun badotan ini.Karena selain untuk meredakan diare pada anak masih banyak lagi manfaat dari daun badotan ini.

Hentikan Diare  Anak Dengan Daun Badotan

Ok langsung saja kita ke topik pembahasan Hentikan Diare Anak Dengan Daun Badotan.
 berikut ini caranya.

  • Siapkan beberapa lembar daun badotan
  • Tumbuk halus daun badotan bisa juga menggunakan blender,beri air secukupnya
  • Bila sudah halus tinggal anda balurkan saja daun badotan yang sudah halus tadi ke perut si kecil yang terkena diare,usahan si kecil sedang tidur pada saat anda akan memberikannya.
  • Ulangi kembali cara di atas sampai kira-kira si kecil sudah sembuh.
  • Selesai.
Catatan : Bila memang diare-nya belum kunjung sembuh bawalah ke dokter terdekat.

Nah gampang kan caranya,saya sendiri sering menggunakan daun badotan bila anak saya terkena di are dan alhamdulillah selalu berhasil.maklum karna saya tinggal di kampung.Untuk anda yang belum pernah mencobanya tidak ada salahnya setelah anda membaca artikel saya ini anda jadi penasaran dan ingin mencobanya.tapi nanti yah bila anak anda terkena diare,

Mudah-mudahan apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk orang banyak.Dan mulailah beralih ke yang alami.

Note : Jika anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan di di share  🙌





0 Response to "Obat Diare Anak Dengan cara alami"

Posting Komentar