cara ping indihome

Nge PING.......buat apa sih gunanya..???
cara ping indihome
Buat saya ini penting, karna saya selalu mengecek stabil atau tidaknya koneksi internet yang saya pakai.
Nah......Buat anda yang belum tau caranya melakukan ping,nih saya kasih tau gimana caranya.

Baca Juga : agar warnet terus eksis

Langsung aja yah.....
Buat yang menggunakan koneksi internet dari indihome saya biasa melakukan ping ke   "   ping 202.134.100.10 -t    " dan angka yang terakhir sesuai dengan IP yang anda gunakan


Baca juga : internet lemot


cara ping indihome 
contoh ping indihome





Gambar di atas yang biasa saya lakukan bila melakukan ping ke jaringan indihome.

Untuk yang menggunakan ISP biasa saya selalu melakukan ping  ke    "  ping 192.168.3.1 -t    "
sama seperti ping ke indihome,angka yang di pakai di belakang sesuai dengan IP yang kamu gunakan.
cara ping indihome 

contoh ping ISP










































Gambar di atas merupakan hasil ping dari ISP.

Baca juga : Cara Membuat Bootable Flashdisk Menggunakan Rufus Terbaru


Nah....sekian tutorial cara ping indihome kali ini.
Semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi anda yang belum tau cara melakukan ping.

Selamat beraktifitas dan sukses selalu.

0 Response to "cara ping indihome"

Posting Komentar