Intenet lemot....!!!!!!





Internet di warnet anda lemot....hmmmmmmmzzz.pasti ada yang sedang googling atau yang sedang main game pada mengeluh.ko bisa yah internet yang biasanya lancar jaya tiba-tiba lemot.
Ada banyak penyebab internet kita tiba-tiba lemot. Sebagai pemilik warnet pasti anda tidak mau kan bila banyak konsumen anda pada mengeluh gara-gara koneksi internet lemot.

Intenet lemot....!!!!!!
A. Cara pertama untuk mengecek koneksi internet anda cobalah gunakan ping, agar kita bisa melihat stabil atau tidaknya koneksi di warnet kita
Intenet lemot....!!!!!!
Gambar dia atas adalah contoh ping yang biasa saya lakukan bila koneksi terasa tidak stabil. Sebagai sebagian dari anda sudah banyak yang tau bagaimana cara melakukan ping. Atau ada juga yang belum tau bagaimana cara melakukan ping.bagi anda yang belum tau bagaimana cara melakukan ping. Akan saya jelaskan di artikel selanjutnya


Intenet lemot....!!!!!!

Perhatikan gambar dia atas.
Untuk anda yang belum tau bagaimana sih cara membandingkan hasil ping bagus dan yang jelek.Bila koneksi bagus pasti di angka yang saya tulis nomor satu dengan garis kuning,angkanya lebih kecil dari angka yang saya tulis nomor dua.lebih kecil angkanya lebih bagus.

B. Setelah melalukan ping, dan ternyata hasil pingan nya tidak bagus, konsultasikan lah ke provider internet yang anda gunakan.bila anda memakai indihome telpon ke 147, atau bisa instal aplikasi my indihome di ponsel anda.bila anda menggunakan provider ISP pasti ada nomor yang bisa masing-masing yang bisa di hubungi, silahkan hubungi dan sampaikan keluhan anda.







0 Response to "Intenet lemot....!!!!!!"

Posting Komentar