Cara Bermain game android di PC / Laptop Dengan Emulator

Cara Bermain game android di PC / Laptop Dengan Emulator. Bermain game memang sangat menyenangkan. Bukan hanya anak-anak banyak orang dewasa juga yang gemar bermain gam, terutama game di android. Memang semenjak munculnya android, game berkembang sangat pesat. Mungkin pernah diantara kalian yang bermain game di Hp android merasa bosan atau kesal karena layarnya kurang besar. Tenang saja sekarang anda juga bisa memainkan game android di Pc / laptop menggunakan Emulator.

Sekarang sudah banyak sekali Emulator yang bisa anda gunakan untuk memainkan game android di Pc / Laptop. Diantaranya Nox Player, BlueStack dan masih banyak lagi yang lain. Dan saya sendiri merupakan salah satu pengguna Emulator untuk bermain game di PC / Laptop yaitu Nox Player. untuk itu, kali ini saya ingin menjelaskan cara bermain game android di PC / Laptop menggunakan Emulator Nox Player. Ok. Langsung saja.
Baca juga : 3 Cara Menghapus Story Di Facebbok Android Dengan Mudah
1. Download terlebih dahulu Nox Player di sini. Dan instal sesuai instruksi yang ada.
2. Jika sudah silahkan di buka programnya.
3. Karena anda baru pertama menggunakan Nox Player maka tampilann-ya masih kosong / belum ada game yang di pasang. Untuk itu silahkan kamu download  terlebih dahulu di Play Store yang tersedia di Nox Player.


4. anda akan di minta untuk menambahkan  akun google silahkan pilih yang sudah ada.

5. Lalu isi email dan pasword nya jika sudah tekan Enter. akan muncul nitivikasi klik saja OK

 6. akan muncul jendela pemulihan klik saja tanda panah yang ada di bawah.
7. Setelah selesai melakukan cara di atas kita akan di hadapkan jendela Play Store. Silahkan cari dan pilih game yang anda suka lalu instal sperti biasa. Tunggulah sampai proses intal game selesai. pastikan jaringan internet stabil agar bisa download dengan lancar.


 Jika proses download sudah selesai anda tinggal lanjutkan untuk bermain game yang sudah anda download tadi. Mudah bukan caranya.

Sebelum bermain, seting untuk pengaturan keyboard dan mousnya. Caranya

1. klik pada icon keyboard yang ada di toolbar Nox player di sebelah kanan atas.

 2. Setelah muncul jendela baru di sebelah kiri. Lihat gambar di bawah

 Keterangan:
  • No 1 ⇒ Icon untuk bergerak maju, mundur, ke kanan, dan ke kiri. Setingan defaultnya menggunakan huruf W (maju), S (mundur), D (ke kanan), A (ke kiri). Untuk menggunakan nya tarik ke bawah tempatkan di icon joystik.
  • No 2⇒ Icon skil dan yang lainnya. Bisa di ganti jika kalian mau, tidak di ganti juga tidak apa-apa yang penting kalian nyaman dalam bermain gamenya.
  • No 3 ⇒ Fungsinya untuk membuat transparan pada icon yang sudah kalian seting tadi agar tidak mengganggu pada saat anda bermain game.
Baca Juga : 3 Emulator Paling Enak Buat Maen Game Android Di PC /Laptop 
                     Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Menggunakan Foto Sendiri


Demikianlah cara bermain game android di PC / Laptop, mulai dari download, instal sampai cara seting menunya. mudah-mudahan apa yang saya jelaskan mudah di pahami. apabila ada pertanyaan atau saran, masukan di kolom komentar.

0 Response to "Cara Bermain game android di PC / Laptop Dengan Emulator"

Posting Komentar