Begini Cara Kirim Stiker Lucu Di WhatsApp

Begini Cara Kirim Stiker Lucu Di WhatsAppBegini Cara Kirim Stiker Lucu Di WhatsApp. Sebagai Aplikasi sosial media yang cukup banyak penggunanya baik itu di android maupun di ios, WhatsApp sekarang terus mengembangkan eksistensi dan fungsinya dengan berbagai fitur menarik yang di sediakan. Salah satunya penggunaan stiker yang sekarang ini banyak penggunanya.

Selain pilihan stiker yang sudah tersedia, sekarang juga banyak stiker yang yang di kembangkan oleh pihak ketiga yang tentu saja bisa di gunakan di WhatsApp. Untuk bisa menggunakannya kita harus terlebih dahulu men-download stiker tersebut di Playstore. Kehadiran stiker sendiri di WhatsApp sangat di tunggu oleh banyak pengguna WhatsApp. Pasalnya pesan akan terasa lebih seru dan menarik dengan menggunakan stiker, apalagi stiker yang di gunakan lucu dan unik. Untuk itu sekarang saya akan mencoba membagikan cara kirim stiker unik di WhatsApp.

Baca Juga : CaraMudah Membuat Stiker WhatsApp Menggunakan Gambar Sendiri 
                    Cara Menyadap WhatsApp Dengan Mudah 

1. Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp di handphone yang anda gunakan, jika belum download terlebih dahulu aplikasinya di Playstore.
2. Buka aplikasi WhatsApp yang sudah kita punya.
3. Setelah aplikasinya terbuka, kita lanjut ke kirim pesan. Terserah mau kirim ke siapa saja.
4. Di dasbor kirim pesan pilih icon emoji di pojok kiri paling bawah.

Begini Cara Kirim Stiker Lucu Di WhatsApp
5. Selanjutnya untuk mendapatkan stiker lucu yang akan kita pakai, pilih icon stiker di samping icon gif.

Begini Cara Kirim Stiker Lucu Di WhatsApp
6. Nah, sekarang kita berada di dasbor stiker, Sini kita sudah di hadapkan dengan banyak pilihan stiker yang bisa kita gunakan dan kirim semua kontak yang ada di WhatsApp. Tapi jika anda tidak menemukan stiker yang cocok untuk anda gunakan, anda bisa menambah stiker dengan menekan  tanda tambah ( + ) yang ada di bawah icon microfon.

Begini Cara Kirim Stiker Lucu Di WhatsApp
7. Pada Tampilan selanjutnya anda akan hadapkan dengan banyak pilihan stiker. Tapi agar kita bisa menggunakan stiker tersebut kita harus download terlebih dahulu dengan menekan icon download.

Begini Cara Kirim Stiker Lucu Di WhatsApp
  • Apabila anda masih belum menemukan stiker yang cocok untuk anda pakai, anda juga bisa mendapatkan lebih banyak stiker lagi dengan memilih LEBIH BANYAK STIKER, untuk selanjutnya anda akan langsung di alihkan ke Playstore.
8.  Setelah stiker selesai anda download maka stiker akan langsung muncul di dasbor stiker WhatsApp yang anda miliki.

Baca Juga : Cara Menambahkan Akun Google Ke HP Android
                    Cara Mudah Membuat Kartu Nama Sendiri Di Ms.Word 

9. Untuk menggunakan stiker yang sudah anda download tadi. cukup dengan pilih stiker yang akan anda kirim lalu tekan. Maka stiker langsung ter-kirim ke nomor yang anda tuju.

Begini Cara Kirim Stiker Lucu Di WhatsApp
Nah. Cukup mudah bukan caranya, sekarang anda bisa mencoba sendiri di rumah dengan handphone yang anda miliki.

Cukup Sekian pembahasan kali ini tentang Cara Kirim Stiker Lucu Di WhatsApp. Mudah-mudahan apa yang saya bagikan bisa bermanfaat untuk kita semua. Dan jika memang masih ada yang belum paham atau ada pertanyaan, masukan pertanyaan anda di kolom komentar.

0 Response to "Begini Cara Kirim Stiker Lucu Di WhatsApp"

Posting Komentar