Spesifikasi Wajib Untuk Bisa Main Call Of Duty Mobile

Setelah kemunculan-nya pada 1 Oktober 2019  di Play Store kemarin, game ini sudah di instal 1 juta lebih pengguna. Dengan nilai rating rata-rata 4,6. Untuk kalian yang sudah biasa main game ini di PC tentu tampilan nya sangat berbeda karena memang di buat untuk versi mobile.
Ukuran file apk sendiri untuk Call Of  Duty mobile ini hanya 68 M. Akan tetapi setelah di instal akan di minta untuk men-download kembali file ekstrak-nya. Sehinnga total ukuran file mejadi 1,1 GB. Dengan demikian game ini sudah pasti tidak cocok untuk ponsel Android dengan spesifikasi rendah.

Lalu, spesifikasi ponsel seperti apa agar bisa memainkan game ini? 

Jika anda memang tertarik dengan game Call Of Duty ini dan ingin meng-insalnya di ponsel. Spesifikasi ponsel yang wajib anda miliki adalah sebagai berikut.

  • Android
Untuk posel Android sendiri spesifikasi minimum yang di gunakan adalah Android versi 5.1 dengan RAM 3 GB. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan sebaiknya menggunakan spesifikasi diatasnya. Untuk memory, kalian harus siapkan setidaknya 2,5 - 3 GB.

  • iOS
Sedangkan untuk iPhone di sarankan mengginakan iPhone 7 lebih bagus lagi di atasnya. Dan harus menggunakan iOS 9 atau juga di atasnya. Untuk memory di iPhone stidaknya harus memiliki runag kosong sebesar 2 GB.

Baca juga :
8 Cara Mengatasi Komputer Sering Restart Sendiri Di Windows 7
3 Emulator Paling Enak Buat Main Game Android Di PC / Laptop

Sama seperti game lainnya. Disini kalian juga bisa membentuk squad yang terdiri dari 5 orang. Ada bebarapa mode yang bisa di mainkan, diantaranya Deathmatch, Battle Royale dan Bomb Mission. Di versi mobile ini kalian juga bisa memodifikasi senjata sendiri. Jika tertarik kalian bisa download gamenya di sini.

Sumber :
Google Play Store
kompas.com

0 Response to "Spesifikasi Wajib Untuk Bisa Main Call Of Duty Mobile"

Posting Komentar