Cara Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kuku

Cara Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kuku - Sehat merupakan dambaan semua orang, apa pun akan di lakukan agar tubuh menjadi sehat, dari ber-olahraga sampai mengkonsumsi makanan yang bisa menyehatkan tubuh. Akan sangat tidak menyenangkan bila tubuh kita sakit, kita jadi tidak bisa melakukan pekerjaan seperti biasanya.
Cara Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kuku
Cara Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kuku

Tapi  tahukah anda sebelum kita benar-benar sakit, kita bisa mendeteksi terlebih dahulu tubuh kita yaitu dengan cara melihat dari warna kuku. Beberapa jenis penyakit bisa terdeksi dengan cara ini.  Cara ini biasa dilakukan pada masyarakat zaman dahulu dan sudah terbukti khasiat-nya. Untuk itu tidak ada salahnya kita mencoba cara kuno yang memang sudah terbukti untuk mendeteksi penyakit dari warna kuku. Adapun cara mendeteksi penyakit dari warna kuku adalah sebagai berikut.
Cara Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kuku

  • Lingkaran kuku jadi berwarna merah muda - ini menandakan pada peredaran darah di bagian pancreas tidak berjalan baik. Bila fungsi pada pancreas kita tidak berfungsi sebagai mana mestinya akan membuat kita menjadi cepat lesu dan lama kelamaan bisa berkembang menjadi kencing manis.

  • Lingkaran sabit pada kuku jari telunjuk berwarna merah muda - ini menandakan peredaran darah di daerah sekitar usus dan lambung tidak lancar. hal ini menandakan pada usus dan lambung kita dalam kondisi lemah
Baca juga : faktor penyebab timbulnya jerawat pada wajah
  • Lingkaran sabit di kuku jari tengah berwarna merah muda - Ini menyebabkan kita menjadi sangat mudah gelisah dan organ dalam tubuh kita terganggu, tidur tidak nyenyak, banyak bermimpi, sering pusing, dan sulit untuk berfikir. Hal ini di sebabkan karena jalur pembungkus jantung melewati area ini. Bila sarafnya lemah karena banyak pikiran, maka peredaran darah di otak tidak lancar.

  • Lingkaran sabit di kuku jari manis berwarna merah muda - pada wanita biasanya ini menandakan datang haid tidak normal, bisa juga karena kepanasan atau kedinginan hingga mengganggu peredaran darah. Hal ini biasanya terjadi pada orang yang sulit menyesuaikan perubahan cuaca.
Baca juga : cara alami mengobati radang amandel
  • Lingkaran sabit kuku jari kelingking berwarna merah muda - ini menandakan bahwa jantung dalam kondisi lemah. Untuk sakit jantung biasanya tidak mudah di ketahui secara dini. ketika di ketahui menderita sakit jantung biasanya sudah dalam kondisi parah.

Itulah beberapa penyakit yang bisa di deteksi dari warna kuku. Mudah-mudahan ini bisa menjadi referensi bagi kita semua agar selalu menjaga kesehatan. Sampai dini pembahasan cara mendeteksi penyakit dari warna kuku. semoga artikel ini bisa bermanfaat.

SILAHKAN DI SHARE JIKA ARTIKEL INI DI RASA BERMANFAAT...😊😊😊

0 Response to "Cara Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kuku"

Posting Komentar