Cara Mengetahui Jenis Penyakit Dari Warna Telapak Tangan



Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara mendeteksi penyakit dari warna kuku dan untuk sekarang saya akan sedikit menerangkan tentang bagaimana cara mengetahui jenis penyakit dari warna telapak tangan. bagimana dan seperti apa caranya, langsung saja kita melihat penjelasanya di bawah.
Cara Mengetahui Jenis Penyakit Dari Warna Telapak Tangan
Cara Mengetahui Jenis Penyakit Dari Warna Telapak Tangan

Baca juga :efek samping kurang tidur yang terjadi pada tubuh manusia

Cara Mengetahui Jenis Penyakit Dari Warna Telapak Tangan

  • Gundukan Jari Kelingking kempes - Bila gundukan jari kelingking kempes atau berwarna keunguan itu menandakan ginjal dan organ reproduksinya kurang berfungsi secara maksimal dan akan mengakibatkan menurunnya keinginan untuk melakukan huungan sexual pada suami istri.
  • Telapak tangan berpeluh - Bila telapak tangan mudah berpeluh, itu menandakan terkena tekanan emosi. Dan akibat yang sering terkjadi ialah sakit lambung.
  • Jari telunjuk berubah warna - Ini menandakan pencernaan kurang baik, bila jari telunjuknya sakit, berbenjol, atau kulitnya kendor dan keunguan berarti ada masalah di daerah usus besar.
  • Kulit ibu jari kendor dan kasar - Berhubung ibu jari ada hubungannya dengan pernapasan, maka bila ku;litnya menjadi kendor, kering atau keunguan, berarti pernapasannya kurang kuat dan bicaranya lemas.
  • Jari manisnya kaku - Bila pada jari manis terlihat kurus, tidak lincah, berarti liver dan empedunya lemas. Maka makanan yang dimakannya sudah tidak bisa dicerna dengan baik. Biasanya walaupun makannya banyak tapi badannya akan tetap kurus.
Baca juga: cara mengobati sakit malaria secara alami
  • Jari kelingkingnya berubah warna - Bils jsri krlingkin keras atau keunguan, berarti jantung dan kandung kencingnya lemah.
  • Kulit diantara jari telunjuk dan jari tengah keras - Ini menunjukan syaraf organ dalam terganggu, gejalanya suka pusing-pusing, dan daya ingat berkurang.
  • Gundukan pada ibu jari berwarna keunguan - Bila pada area ini berwarna keunguan, berarti ada gangguan pada sistem pernapasan. Ada kemungkinan anda bisa terkena flu
  • Jari telunjuk sakit bila dimekarkan - Bukalah lebar 5 jari anda, bila terasa linu dibagian bawah jari telunjuk yang berdekatan dengan jari tengah, berarti anda terkena sembelit. Bila dibagian tangan kiri yang ngilu, berarti anda terlalu banyak makan ikandan daging. Bila di bagian tangan kanan yang ngilu, berarti anda terlalu banyak makan sayur-sayuran.
  • Garis penghidupan berubah-ubah warna - Berhubung garis penghidupan melintang antara ibu jari dan jari telunjuk, sedangkan jalur paru-paru melawati garis penghidupan ini. Maka bila garis penghidupan berubah warna berarti terjadi gangguan pada sistem pernapasan.

Baca juga : 7 cara efektif mengatasi anak susah makan di rumah
Demikianlah kira-kira penjelasan bagaimana cara mengetahui jenis penyakit dari warna telapak tangan. Untuk itu pentingnya menjaga kesehatan apapun caranya. Dan sampai di sini pembahasan bagaimana cara mengetahui jenis penyakit dari warna telapak tangan. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat.


SILAHKAN DI SHARE JIKA ARTIKEL INI DIRASA BERMANFAAT..😊😊😊

0 Response to "Cara Mengetahui Jenis Penyakit Dari Warna Telapak Tangan"

Posting Komentar